Drama Korea Terbaru Maret 2012

Drama korea terbaru bulan ini akan segera ditayangkan di Tv kesayangan anda. JYJ Jaejoong telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru berjudul, ‘Time Slip Dr. Jin‘ bersama aktor Song Seung Hun. Drama ini berlatarbelakang tahun 1860 selama dinasti Joseon.Drama korea terbaru ini akan sedikit beda dengan drama korea 49 days.

Jaejoong akan memainkan peran sebagai pejabat militer Joseon bernama Kim Kyung Tak yang memiliki sifat kompetitif. Selain itu, ia akan jatuh cinta pda seorang gadis yang ia kenal sejak kecil dan sangat tulus dalam hal kesetiaan pada gadis tersebut.

Jaejoong digambarkan akan bersaing ketat dengan Dr. Jin Hyuk, dimainkan oleh aktor Song Seung Hun yang melakukan perjalanan kembali ke zaman itu dari abad ke-21.

Produser drama ini menyatakan, “Jaejoong sangat sukses melakonkan perannnya dalam drama ‘Protect the Boss‘ dan akan comeback ke dunia drama untuk memperlihatkan daya tarik berbeda yang ia sembunyikan untuk peran sebagi Kim Kyung Tak di drama ‘Time Slip Dr. Jin’ ini. Kami harap akan ada banyak minat terhadap perubahan aktingnya karena ini adalah penampilan pertama Kim Jaejoong dalam drama saeguk (sejarah)“.

Lewat drama ini, Kim Jaejoong akan menampilkan sisi berbeda dari penampilan sebelumnya dalam serial TV modern dan kini akan memamerkan keterampilan seni bela diri serta sisi karismatik yang tak terelakkan dari diri seorang Jaejoong.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terbaru dan Terkini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates