SNSD Girlband Terbaru



Girls Generation/SNSD (Foto: Ist)
Girls Generation/SNSD
yang Terbaru dan Terkini sekarang adalah Girlband dan boyband sekarang berjamuran seakan akan akhir tahun ini adalah akhir tahun milik mereka. di mesin pencari pun boy dan girl band tetap memegang kendali topik paling banyak dicari dan terpopuler.  SNSD adalag girlband asal korea yang sangat populer dewasa ini. hampir setiap orang sangat ngefans sama girlban yang satu ini. Girlband SNSD menjadi urutan pertama kelompok musik perempuan yang paling dinanti banyak orang. Menurut berita yang di peroleh Gudang Info Terbaru Dari hasil survei yang dibuat situs musik monkey 3, sejak 24 sampai 30 November dari 323 koresponden 55 persen suara atau 182 orang memilih SNSD. Kebanyakan yang memilih SNSD juga kenal nama girlband internasional Girls Generation itu, menjawab lagu dan tarian mereka paling oke dari girlband korea lainnya. Demikian seperti dilansir Korea News.

"Lagu mereka dan bergerak tari menangkap mata saya. Setiap anggota memiliki pesona yang berbeda dan melihat dan mereka membuat saya menantikan," papar sumber.

Di bawah SNSD, Wonder Girl menempati peringkat kedua dengan perolehan suara 16 persen, diikuti Tara dengan peraihan 13 persen, Brown Eyed Girls meraih 9 persen, Secrete sebanyak 4 persen, dan KARA 4 persen. anda juga bisa melihat Foto 10 Artis Korea Terpopuler

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terbaru dan Terkini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates