kata-kata Lucu 2012 untuk Facebook

Anda Takperlu sedih dan murung berkepanjangan karena yang terbaru dan terkini ini bisa anda jadikan Status Lucu  Facebook Terbaru  di jejajring sosial FB. Sobat sudah tentu tidak asing lagi mendengar yang namanya Facebook entah itu Facebook Login atau Daftar Facebook maupun Facebook.com karena sudah menjadi trend nih jejaring sosial bisa dijadikan Lowongan Kerja Terbaru  bagi teman-teman. Kumpulan Status Lucu Facebook Terbaru satu ini kalo gak buka nih Facebook bakalan berhenti nih dunia rasanya kurang sreg gitu xixixxi, apa lagi waktu baca-baca Kumpulan  Status  lucu, bahas lucu inget jadinya nih Cerita Lucu, Cerpen Lucu maupun Gambar Lucu serta gak luput juga Video Lucu dan juga Sms Lucu biar sobat setia blog Media Online disini puas gitu hohoho, kembali lagi membahas Status Lucu yang memang setiap kita membuka Facebook banyak banget status yang narsis, amnesia sampek jantungan yang gak masuk akal seperti di bawah ini



Status Facebook



saya ” lagi memanjat dinding teman di facebook”

: “Andaikan aku sekuat superman,aku pasti kuat untuk tidak login ke facebook”

: ” Aku mencari mantan pacarku yang telah lama hilang,saat mengetikan namanya dipencarian facebook ternyata terdapat 2561 orang dengan nama yang sama,yang mana pacarku sebenanrnya?”

: “Aku nggak punya teman seorangpun difacebook,bagaimana cara mencari teman di facebook? ”

: “Adakah yang mau menambahkan status  facebook yang funny? :D . kalau ada langsung komen dibawah ya :)

“Rok mu..membangkitkan sinyal ku”

“Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.”

“Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
…Rasain tuh setan, KeseLEK..!!!!”

“@JAR, barusan lu denger suara kuntilanak gak? | Iya Jon, serem banget! | Ya olooh.. Untung gw ga denger..
^o^”

“Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak :
“ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI” !!”

“cara baru makan oreo..
diputer dijilat ditrawang trus dibuang..”

“ngrokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran..”

“Mie sedap karinya nendang, aq tendang balik malah tumpah…huft gag jadi makan”

“Kini engkau telah pergi, tinggalkan aku sendiri
Menangis mengenang dirimu
Air mataku berderai saat melepas kepergianmu…”

“…*(duduk di rel kereta sambil makan Gorengan)”

by @Rifan: “masa tadi dibawah ada yg manggil gw “Irwansyah Irwansyah”… trus nengok.. dia nanya gini “Acha Septriansah-nya kemana??”… walahhh kok bisa gitu…”

“ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgs kabur aja takut disangka fitnah..”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terbaru dan Terkini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates