info Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Terbaru


Sebagai Informasi Terbaru dan Terkini untuk teman-teman  Pendaftaran Indonesian Idol 2012 - Yang sekarang ini lagi hangat dicari oleh teman-teman yg pingin menyalurkan bakat di dunai tarik suara dan intertainmen adalah ajang pencari bakat yang diadakan di salah satu stasiunTV indonesia segera dibuka Pendaftaran Indonesian Idol dan hampir satu tahun vakum kini ajang paling bergengsi indonesian idol 2012 kembali hadir dan paling ditunggu tunggu kehadirannya sudah bisa anda lihat dan dibuka pendaftarannya mulai september 2011 ini.
Dan Informasi Terbaru untuk  pendaftaran Indonesian idol 2012 anda langsung saja mengunjungi panitia pelakasana indonesian indol di daerah dan kota anda masing masing atau yang ingin mendaftar secara Online bisa langsung kunjungi alamat ini www.indonesianidol.com.Sedangkan syarat-syaratnya, masih sama seperti syarat pendaftaran sebelumnya. Salahsatunya, peserta pria atau wanita dengan usia 16 hingga 27 maksimal.
Untuk info audisi belum bisa dipastikan dan Kemungkinan besar akhir November hingga Desember 2011 baru ada proses audisi.
Lihat Juga Lowongan Kerja terbaru Hari ini
atau Daftar Lowongan Kerja Terbaru 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terbaru dan Terkini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates