Furniture Bagus dan Murah

Anda punya hobi atau membutuhkan furniture bekas dengan harga yang murah di jakarta. Mungkin sebaiknya anda mencoba ke ke Jalan Juanda, Ciputat, Jakarta Selatan. Disana terdapat berbagai macam toko yang menjual furniture bekas yang bagus bahkan tergolong antik. Di dalam Kawasan bisnis sepanjang sekitar dua kilometer ini diisi sedikitnya 100 gerai atau toko furnitur. Anda bisa menemui berbagai macam barang bekas yang bagus untuk rumah anda. Bahkan jika beruntung furniture untuk minimalis mungkin juga ada, tapi nggak jamin ya!
Bukan hanya menjual furniture, di jalan juanda, ciputat, jakarta selatan. Juga terdapat beberapa gerai atau toko yang dapat mempercantik furniture bekas yang kamu miliki. Jadi bagi yang memiliki furniture dalam keadaan rusak. Sialahkan dicoba saja di tempat ini.
Kebanyakan furniture bekas di jakarta ini tergolong sangat antik. Jadi harganya relatif mahal, tapi anda bisa melakukan tawar menawar sampai 50% untuk mendapatkan harga yang paling murah.
Beberapa toko yang direkomendasikan di Jalan Juanda, Ciputat, Jakarta Selatan :
Yus Art Shop
Di toko ini Anda bisa melihat rupa-rupa furnitur antik, bekas dan baru. Ada gebyok, ranjang tidur, meja, kursi, serta patung. Perabot ini umumnya terbuat dari kayu jati.
Borneo Art

Selain itu, jika Anda penyuka furnitur etnik, mampir kesini . toko ini umumnya berisi produksi tangan asal Kalimantan. Di bengkel seni ini juga menawarkan berbagai perabot dan benda-benda unik lainnya, yang kebanyakan didatangkan dari Kalimantan.
Tips untuk mencari furniture bekas yang bagus dengan harga paling murah :
Di beberapa toko maupun gerai, memiliki banyak koleksi kuno yang tidak tertata rapi. Sehingga pengunjung akan kesulitan melihat secara detail. Namun kondisini seperti ini jangan sampai membuat anda menyerah dan pergi ke tempat furniture lain di jakarta. Minta saja pramuniaga untuk membantu kalian, mencari furniture bekas yang bagus bahkan antik.
Jangan malu meminta, bukankah pembeli itu adalah raja.
Bagi yang diluar kota jakarta, berikut cara untuk pergi ke tempat ini :
Anda bisa naik bus Trans Jakarta dari Harmoni dan turun di terminal Lebak Bulus. Dari terminal Lebak BUlus, Anda bisa naik angkutan nomor 08 (Rempoa-Bintaro), 01 (Kebayoran Lama-Ciputat), 02 (Ciputat-Pondok Labu). Atau, naik bus 76 dari terminal Senen jurusan Ciputat. Bisa juga naik angkutan nomor 57 (Kota-Ciputat) dan 102 (Tanah Abang-Ciputat).
Bintang nggak menjamin kamu mendapatkan furniture dengan harga murah dan kualitas bagus. Tapi kalau kamu pergi ke jakarta dan ingin mencari furniture bekas yang bagus datang saja ke kawasan bisnis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terbaru dan Terkini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates